Selamat datang di my blog " Tiyasinfo "

Kamis, 02 Januari 2014

IT'S MY ROFILE


Saya adalah Tiyas Milati, teman-teman sering memanggil saya Tiyas namun ada pula teman yang memanggil dengan sebutan Mil atau Mila. Saya merupakan anak sulung dari keluarga Bapak Muhammad Zamhuri yang dilahirkan ibu saya 19 tahun yang lalu di Semarang. Rumah keluarga saya berada di tempat yang lumayan strategis walaupun cukup terpencil yaitu di Karanggede, Boyolali. Rute menuju tempat tinggal sayapun cukup mudah untuk ditelusuri jadi saya begitu nyaman memiliki tempat tinggal di Jawa Tengah salah satu Provinsi di Indonesia. Saya merupakan salah satu mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri di Salatiga yaitu STAIN Salatiga. Sekolah yang sekarang sedang berproses untuk menjadi IAIN atau Institute Agama Islam Negeri di tahun ini. Semoga saja keinginan tempat saya menuntut ilmu ini segera tercapai setelah hal itu terwujud sayapun mempunyai keoptimisan bahwa kelak sekolah saya ini akan menjadi salah satu Universitas Islam Negeri menyusul kesuksesan dari salah satu UIN yang terkenal di Ibukota yaitu UIN Jakarta. Amiin.
Saat ini saya tengah menempuh studi semester 1 di STAIN Salatiga jurusan Tarbiyah mengambil Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah atau sering dikenal banyak orang dengan sebutan PGMI yang bernotabane kelak akan menjadi seorang Guru MI. Kegemaran maupun hobby saya yaitu mendengarkan musik baik itu musik pop, dangdut sampai lagu-lagu keagamaan yang melow saya menyukainya. Saya memiliki sebuah cita-cita masa depan menjadi seorang dosen maupun pengusaha yang sukses bermanfaat untuk menciptakan lapangan kerja untuk orang lain sehingga ada sebuah asas manfaat dari keinginan saya itu bagi banyak orang. Dalam hidup ini setiap orang memiliki moto hidup tak terkecuali dengan saya cukup melakukan yang sederhana dan nikmati semua dengan sederhana pula ( Do Simply and Enjoy Simply ) merupakan ungkapan yang membuat saya cukup berwarna dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Tak banyak kesibukan yang saya lakukan di kampus karena masih dalam tahap penyesuaian atau adaptasi sehingga organisasi yang saya ikutipun baru 1 yaitu PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia). Tak masalah bagi saya baru mengikuti satu organisasi di kampus semuanya memang membutuhkan proses jadi sedikit ilmu itu akan lebih bermanfaat kalau kita benar-benar memahami dan diaplikasikan dalam kehidupan daripada banyak ilmu namun tiada implementasi penerapan langsung dalam kehidupan kita sehari-hari. Inilah gambaran singkat tentang saya dengan segala kekurangan dan kelebihan dari situlah saya akan berupaya berpacu untuk menjadi lebih baik di hari-hari mendatang. Salam Persahabatan! Mari kita pupuk jiwa persaudaraan dalam menciptakan sebuah kehidupan yang nyaman,aman dan tentram. KEEP SMILE J J J
                       

0 komentar:

Posting Komentar